Bisnis Baru Condé Nast

Conde nast logo

Kayaknya udah bukan rahasia lagi kalau Condé Nast tertarik sama bisnis E-Commerce. Soalnya beberapa waktu lalu, perusahaan media ini berinvestasi di platform belanja online seperti FarFetch, Monoqi (a high-end online interiors shop), RenéSim dan Vestiaire Collective (situs penjualan perhiasan mewah yang berbasis di Paris)

Enggak cukup cuma investasi di toko orang aja nih, tanggal 6 Desember kemarin Condé Nast mengumumkan rencana untuk bermain di bisnis E-Commerce milik sendiri. Atas rencananya itu, kini Condé Nast US dan Condé Nast International telah bekerja sama dengan perusahaan E-Commerce global baru.

CEO Condé Nast, Charles Townsend dan President Robert Sauerberg, bersama dengan Jonathan Newhouse (ketua dan CEO dari Conde Nast International), dan Nicholas Coleridge (president Conde Nast International)
akan duduk di dewan internasional yang mengawasi proyek tersebut.

Tapi sayangnya bagaimana konsep E-Commerce yang akan diusung oleh Condé Nast ini belum dijelaskan. Namun Jonathan Newhouse menjelaskan bahwa ia akan menggali dan mengembangkan ide-ide yang dapat melayani pembaca mereka, klient pengiklan, dan juga mitra bisnis.

Wahhh. . keren nih, jadi enggak sabar mau tahu kabar selanjutnya dari bisnis barunya Condé Nast ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s