7 Produk Makeup Yang Harus Dimilki

7 Must Have Beauty Product

Sebagai seorang wanita apalagi yang sudah memasuki dunia kerja kayak gw, rasanya makeup menjadi hal yang wajib dimiliki. Dan berikut ini produk-produk makeup yang penting banget buat gw dan juga gw pake sehari-hari.

1. Etude BB Dation

ini adalah produk andalan gw, karena gw suka makeup natural kalau untuk sehari-hari ke Kantor, jadi gw cukup pake BB Dation dari etude ini tanpa pakai bedak lagi. Selain mengandung manfaat dari BB Cream, BB dation ini juga tahan lama mengcover muka kita seperti foundation.

2. The Balm DownBoy Blush

Untuk Blush gw memilih produk dari The Balm Cosmetics. Awalnya gw melirik produk ini cuma karna packaging nya yang lucu dan vintage banget gitu, Tapi ternyata setelah dipake blush ini warnanya bagus banget dan tahan lama. Glowing dimuka tapi enggak ada shimmer nya.

3. Maybelline gel eyeliner

Gw adalah salah satu cewek yang enggak bisa hidup tanpa eyeliner. Entah kenapa kalo enggak pake eyeliner gw kayak belum mandi, hehehehe. Nah, untuk mata gw pake Maybelline eyeliner gel. Dulu sempet coba liquid eyeliner dari produk-produk lain, tapi karena teksturnya yang creamy, mudah diaplikasikan kemata, enggak bleber dan waterproof, jadi enggak masalah walaupun kena air wudhu berkali-kali.

4. Maybelline Magnum Volume Mascara

Enggak lengkap rasanya pake eyeliner tapi enggak pake mascara. Karena bulumata gw enggak lentik dan tebal jadi gw mempertegasnya sama mascara. Kenapa gw suka pake mascara Magnum Volume dari Maybelline? Soalnya ketebalannya pas dan yang pastinya waterproof.

5. Etude Eye Brow Kit

Sebenernya alis gw alhamdulillah tebal, tapi untuk merapihkannya gw perlu menambahkan sedikit dengan produk Eye Brow Kit dari Etude ini. Tersedia dalam 2 warna yaitu coklat tua dan muda.

6. Nivea Soft Rose Lipcare

Sebelum pakai lipstick sebaiknya pakai lipcare untuk melindungi bibir dan juga membuat lipstick jauh lebih tahan lama dibibir. Gw memilih produk lipcare dari nivea yang Soft Rose karena wanginya enak dan lembab banget dibibir. Jadi alhamdulillah bibir enggak pernah pecah-pecah.

7. Maybelline Bold Mate Lipstick

Untuk lipstick gw lagi suka pake produk Bold Mate Lipstick dari Maybelline yang tipenya Mate2. Warnanya agak orange dan bold banget di bibir. Jadi lebih sexy gimana gitu. Hehehehe.

Nah itu dia produk makeup yang penting banget buat gw, gimana dengan kalian girls?

Leave a Reply

