90’s Hip-Hop

90's Hip-Hop

Entah kenapa sekarang trend 90’s kembali jadi trend. Dan kali ini gw memilih hip-hop style untuk dipadupadankan. Dari item-item diatas sebenernya backpack Prada lah yang menurut gw paling 90’s. Pada jaman itu, yang gw tahu tas Prada model ini ada dalam 3 warna, hitam, biru dongker dan merah maroon. Kalo ketawa-ketawa sendiri berarti kamu inget. Hehehehe. Oh ya, lipstick merah merona juga enggak lupa gw masukin. Kenapa gw memilih lipstick merah YSL? karena menurut pengalaman, lipstick dari brand asal Prancis itu awet banget. Ya tapi apapun brand yang kamu punya, yang penting warnanya merah. Karena lipstick merah itu melengkapi penampilan tema 90’s hip-hop kamu jadi makin ciamik. Selamat bermix and match dan bernostalgiaπŸ™‚

Leave a Reply

