My 7 Days Outfit

Haii semua. . udah lama banget enggak update blog, karena banyak kerjaan menumpuk dikantor dan lain-lain *sok sibuk. . hehehe

Di postingan kali ini, gw mau narsis sedikit ah, majang beberapa foto gw dengan gaya sehari-hari gw kekantor ataupun ke undangan acara client.

Kalo cerita sedikit tentang kiblat fashion gw, sebenernya enggak ada. Tapi gw memang suka warna pink, suka warna-warna yang pop. Kalo dibilang style gw feminin enggak juga, tomboy juga enggak. Mungkin lebih tepatnya gw randaom banget orangnya. mana yang lagi mau gew pake aja, dan alhamdulillah gw orang nya over PD. . Hehehe. Jadi berani pake apa aja, yang penting masih tertutup.  hehehe. Oke mari kita mulai,

IMG_20130703_192726

Di foto pertama ini tanggal 3 juli kemaren pas gw dateng ke undangan acara salah satu client gw. Hari itu gw pake kain yang gw beli di Phuket tahun lalu. Awal beli sih bentuknya kaya taplak meja gitu. Tapi berhubung meja makan gw bulet, dan kain ini panjang, jadilah gw bawa kain ini ke tukang jait untuk dibuat jadi rok. Dan ternyata bagus loh. sayangnya gw lupa apa naman kain ini, dan berapa harganya. Tapi kain ini gw beli di toko yang jual oleh-oleh gitu, dan kalo enggak salah harganya enggak mahal. Bahannya agak keras dan bentuknya mirip songket gitu, tapi enggak seberat songket.

Oke, nuansa gw malem itu, dan memang nuansa yang sering gw pake adalah Pinky. . hehehehe *tetep.

Details :

Scarf : Punya nyokap

outer : XSML

Basic blouse :  Poinsquare

Necklace : XSML

Sandal : VNC

Bag : Metro Dept Store

IMG_20130704_180914

Nah kalo difoto kedua, udah tau dong gw ada dimana? Secara itu tulisannya gede bener. Yap tanggal 4 Juli kemaren gw diundang untuk dateng keacara Awarding Night AXA Short Movie Competition, kalo mau tau itu acara apaan, baca aja deh ya langsung disini.

Details :

Scarf : Lagi-lagi punya nyokap

Maxi Dress : Uniqlo

Outer : Online Shop

Shoes : Converse

Bag : Atmosphere

IMG_20130708_214554

Kalo ini foto hari Senin kemarin, ceritanya ala-ala Bohemian gitcu, dan karena fotonya malem pas mau pulang, jadilah muka udah lecek, remuk redam dan berminyak. Jadi tema kita malam itu black and white demi menutupi kekurangan.

Details :

Scarf : Kalo biasanya punya nyokap, kali ini punya nenek gw yang gw ambil langsung dilemarinya, hehehe

Blouse : Ini baju dikasih temennya nyokap, oleh-oleh darimana gitu, gw juga lupa. Udah lama soalnya.

Legging Jeans : Monaco

Shoes : Payless

Bag : Ciciero

IMG_20130709_125524

Yang ini hari Selasanya, temanya emerald green, warna yang lagi naik daun tahun ini.

Details :

Scarf : Thamrin City

Tank Top : Panelli

Cardigan : Thamrind City

Pants : Zara

Shoes : Rubi

20130712221721026

Foto ini diambil hari Rabu kemaren, temanya flower in black. Hahahaha keren g?

Details :

Scarf : ini hadiah dari temen kanor karena gw berhijab. So sweet ya?

Jumpsuit : Online shop

Cardigan : Online shop

Shoes : Color box

Bag : Zara

IMG_20130711_195057

Ini baru aja kemaren, dan warna-warna ini gw banget, pop and neon colour.

Details :

Scarf : Thamrin City

Shirt : Online Shop

Pants : Uniqlo

Shoes : Reebok

Bracelet : Cherry

Bag : Rubi

IMG_20130712_154635

Dannnnnn, yang ini baru aja terjadi hari ini. Tema Jumat kumat gw hari ini adalah black and red, enggak tau kenapa tapi gw suka perpaduan dua warna ini.

Details :

Scarf : enggak bosen-bosennya minjem punya nyokap

Tank top : birthday gift from my friend

Cardigan : Thamrin City

Pants : Accent

Jelly Shoes : Rubi

Leave a Reply

