Antara akhlaq dan hijab

Antara akhlaq dan hijab

Gw baru aja menemukan image ini di instagram seseorang yang engga sengaja gw kepoin. . Tp mungkin ini petunjuk juga dari ALLAH ya? Oke cerita sedikit, gw baru Januari tahun ini berhijab. Bukan karena ada mimpi, paksaan dari orang tua atau nazar. Gw baru berhijab karena gw g mau dosa gw makin bertumpuk karena membuka aurat.  And dari lahir gw itu orangnya g bisa diem, suka teriak2, ketawa sembarangan, dan masih banyak lagi hal aneh lainnya yg sering gw lakuin. Banyak diantara temen-temen gw yg ngerasa aneh atas keputusan gw berhijab. Kata mereka gw g pantes pake kerudung,  soalnya gw bukanlah cerminan wanita sholeha yang pendian dan kl ngomong pelan. Malah ada yang sampe ngata-ngatain gw karena gw berhijab. Dan image yg gw temuin ini, gw pikir menjawab semua tudingan ajaib itu. Berhijab itu kewajiban, dan enggak ada hubungannya sama akhlaq apalagi tingkah laku. Sedih banget denger orang g berhijab ngatur kita yang baru aja menyadari kesalahan dengan berhijab.

Leave a Reply

