Coca-Cola Warnai Industri Fashion

Ashish Spring 2014Marc jacob Spring 2014Ashish spring 2014

Enggak cuma bisa diminum,  Coca-Cola juga bisa ramaikan industri fashion

 

Mungkin kalian masih ingat beberapa tahun lalu Pepsi mewarnai industri fashion dengan logo dan gambar kaleng kemasannya. Mulai dari tas, baju, jaket, sampai aksesoris semuanya serba Pepsi. Dan untuk musim ini, disaat Pepsi lagi fokus bergabung dengan industri musik, main competitor Pepsi, Coca Cola menggeser posisi Pepsi untuk menarik perhatian para fashionista dengan berkolaborasidengan para desainer. Namun kolaborasiCoca Cola dengan para designer kenamaan dunia bukan untuk mendesain botol diet coke seperti yang pernah dilakukan oleh Jean Paul Gaultier, Karl Lagerfeld dan Marc Jacobs sebelumnya. Tetapi kali ini Ashish dan Marc Jacobs memasukan Coca Cola logo untuk desaign koleksi spring 2014 mereka. Wahhh kalau dulu serba biru, sekarang serba Merah nih.

Next Trend : Citrus Print

Citrus print dressNew trend for spring season : Citrus print!! Motif segar ini mungkin memang bukan sesuatu yang baru, but it’s back in full force this season.

Setelah floral print, kini buah-buahan juga enggak mau kalah jadi trend musim ini. Sejumlah designer dan brand fashion kenamaan dunia juga bersaing mengeluarkan fashion item mereka dengan motif buah-buahan yang memiliki rasa masam ini seperti, J.Crew Factory, Kate Spade, Keds, Stella McCartney, Dorothy Perkins, dan masih banyak lagi.

Enggak cuma itu, beberapa celebrity hollywood dan fashion blogger juga terlihat mengenakan pakaian dengan citrus print diberbagai kesempatan.

Leighton Meester Valentina Siragusa Jo Whiley Pumps

Jadi ternyata buah yang biasa kamu makan ini keren juga ya ada di pakaian atau fashion item lain seperti sepatu, tas, dan lainnya. Berani mencobanya girls?

 

Bisnis Baru Condé Nast

Conde nast logo

Kayaknya udah bukan rahasia lagi kalau Condé Nast tertarik sama bisnis E-Commerce. Soalnya beberapa waktu lalu, perusahaan media ini berinvestasi di platform belanja online seperti FarFetch, Monoqi (a high-end online interiors shop), RenéSim dan Vestiaire Collective (situs penjualan perhiasan mewah yang berbasis di Paris)

Enggak cukup cuma investasi di toko orang aja nih, tanggal 6 Desember kemarin Condé Nast mengumumkan rencana untuk bermain di bisnis E-Commerce milik sendiri. Atas rencananya itu, kini Condé Nast US dan Condé Nast International telah bekerja sama dengan perusahaan E-Commerce global baru.

CEO Condé Nast, Charles Townsend dan President Robert Sauerberg, bersama dengan Jonathan Newhouse (ketua dan CEO dari Conde Nast International), dan Nicholas Coleridge (president Conde Nast International)
akan duduk di dewan internasional yang mengawasi proyek tersebut.

Tapi sayangnya bagaimana konsep E-Commerce yang akan diusung oleh Condé Nast ini belum dijelaskan. Namun Jonathan Newhouse menjelaskan bahwa ia akan menggali dan mengembangkan ide-ide yang dapat melayani pembaca mereka, klient pengiklan, dan juga mitra bisnis.

Wahhh. . keren nih, jadi enggak sabar mau tahu kabar selanjutnya dari bisnis barunya Condé Nast ini.

Profesi Baru Solange Knowles

Solange for Puma

Bukan cuma jadi model, Solange Knowles kini memiliki profesi baru di dunia fashion.

Adik kandung Beyonce Kwoles ini kayaknya mau keluar dari bayang-bayang sang kakak untuk keluar jalur dari dunia entertaiment. Solange Knowles, yang sebelumnya lebih dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu dan model itu kini memiliki peran baru di industri fashion.

Solange baru saja diangkat sebagai Art Director dan Creative Consultant oleh sport brand asal Jerman, Puma. ‘After years of art directing my own projects and visuals, including music videos, photo shoots, album artwork and web content among many others, I am extremely excited to announce that I am now able to apply my passion for all things design into my new roll as an Art Director for the iconic Puma!!!’ Ungkapnya melalui akun Instagram.

Dibantu oleh para desainer keren, seperti, Gerlan, William Okpo dan Hisyam Baroocha, Solange berhasil menghasilkan koleksi sepatu yang bertemakan “Girls OF BLAZE”, inspired by the sights and sounds of Brazil. ‘ I couldn’t be more excited about the results. The shit is wild, and come February I hope you will be just as in love as I am. This has been a dream job, and the ride has just begun!’ Tutupnya. Nahh, ini dia nih sepatu-sepatu karya Solange Knowles.

Solange  Puma

Emmm, keren juga ya? Congrats to Ms. Knowles on her dream job!

Love Nude Color

Love Nude

Warna yang satu ini emang lagi digemari banget nih. Selain karena warnanya yang sweet, nude color juga bisa dipakai saat malam atau siang hari. Tapi enggak cuma warna satu ini yang lagi naik daun, bahan lace atau biasa kita sebut burkat juga lagi naik daun loh. Jadi bahan ini enggak cuma identik dengan kebaya, tapi bisa dibuat dress atau blouse juga. Nah, karena lace and nude color lagi banyak digemari, makanya gw buatin mix and match diatas yang siapa tau bisa menginspirasi outfit kalian buat dateng ke undangan pernikahan atau acara-acara semiformal. Semoga bermanfaat :)

How to Wear a Dark Lip

Judul

Warna lipstick yang sekarang lagi happening emang cendrung ke warna-warna gelap. Nah buat kamu yang pengen banget ngikutin trend makeup ini tapi enggak PD atau bingung, mana warna yang cocok untuk bibir kamu. Yuk ikutin cara dibawah ini, and let’s find the right lip color for you!!

Sebelum menentukan warna apa yang cocok untukmu, kita cari tahu dulu undertones kamu terlebih dahulu. Apakah  cool, warm, atau neutral

Cara pertama, Lihat warna nadi di belakang pergelangan tangan mu.

10-11-2013 11-51-08

Cara ke dua, Pilih warna aksesoris kesukaan mu

Silver   GoldRose Gold

1. Silver :  coll

2. Gold : Warm

3. Rose Gold : Neutral

If you’ve found your undertones, now it’s time to show you the right  lip color  for you!

For Cool Tone   For Warm ToneWorks For Both

Time flies

Seingatku baru kemarin berbahagia meniup lilin dengan angka 17.
Tapi setelah moment itu, waktu terasa cepat berlalu, rasanya lebih cepat dibanding sekedar mengingat nomor rekening sendiri.
Pagi cepat sekali berganti malam, walau kadang malam terasa lama berlalu akibat mata yang enggan terpejam.
Sulit sekali rasanya memejamkan kedua ciptaan ALLAH bernama mata ini, karena sibuk memikirkan apakah esok kita akan bisa lebih baik dari hari ini? Entahlah.
Tapi harapan, doa, dan usaha tentu akan membawa kita kesana.
Ketempat yang terbaik untuk jadi yang terbaik.
Good night.